Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kasdim 0823 Situbondo mewakili Dandim Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru

SITUBONDO - Dandim 0823 Situbondo yang di wakili Kasdim 0823 Situbondo Mayor inf Sampak, S.Ag menghadiri Rapat Koordinasi lintas sektoral operasi Ketupat Semeru tahun 2023 di Pendopo Aryo jln Kartini no 01 Dawuhan Kec / Kabupaten Situbondo. Kamis 13/04/2023

Rapat Koordinasi digelar dalam rangka pengamanan Hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 di wilayah hukum Polres Situbondo.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Situbondo Hj. Khoirani, S.Pd,M.H, Sekda Situbondo Bapak Wawan Setiawan. S.H.,M.H, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H,S.I.K,M.H, Kasdim 0823 Situbondo Mayor inf Sampak. S.Ag, Ka BPBD Bapak Sruwi Hartanto. S.Pd.,M.M, Dansubdenpom V/3-5 Kapten Cpm Kusna, Danramil 0823/01 Kota Kapten inf Nasikin serta jajaran Kapolsek di Situbondo.

Kapolres menjelaskan beberapa poin yang dilakukan dalam mengatasi arus mudik lebaran pada operasi ketupat tahun 2023. Diantaranya yakni dengan mengatur lalu lintas pemudik dan penempatan personel di tempat rawan serta melakukan patroli wilayah.

Sementara itu Kasdim 0823 Situbondo Mayor inf Sampak, S.Ag mengatakan akan selalu mendukung kegiatan tersebut dalam rangka pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“ Akan kami siapkan Personel dari Kodim yang akan membantu pihak Kepolisian dalam rangka pengamanan menjelang dan sesudah Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Sehingga dengan kegiatan yang kita laksanakan ini bisa memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang mau merayakan Idul Fitri baik terkait kemacetan jalan, laka lantas, maupun gangguan Kamtibmas.” Ucap Kasdim

Posting Komentar

0 Komentar