Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kasdim 0823/Situbondo Memimpin Apel Kembali Cuti Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 Gelombang 2

SITUBONDO - Masih suasana lebaran, Kasdim 0823/Situbondo Mayor Inf Sampak, S Ag. mewakili Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E., memimpin apel kembali cuti Hari Raya Idul Fitri 1444 H. tahun 2023 gelombang ke-II. Apel di gelar di Lapangan apel Makodim, Jl  Pb Sudirman No 32 Patokan Situbondo. Rabu (26/04/2023).

Masih suasana lebaran, Kasdim 0823/Situbondo Mayor Inf Sampak, S, Ag. menerangkan, untuk anggota yang melakukan cuti hari rata idul fitri diharapkan tidak meninggalkan suatu pelanggaran di saat mudik lebaran di tahun ini.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Prajurit TNI, baik itu Perwira, Bintara dan Tamtama dari Kodim maupun Koramil Se-Jajaran serta PNS yang telah melaksanakan cuti bersama Lebaran tahun 2023.
 
Dalam kesempatan itu,Kasdim menyampaikan ucapan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin serta berterima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS yang telah kembali melaksanakan libur lebaran dengan keadaan aman, tepat waktu serta tidak ada pelanggaran.
 
Tujuan dari pengecekan ini adalah untuk memastikan secara fisik satu persatu para Prajurit dan PNS yang baru saja kembali melaksanakan cuti lebaran, selain itu banyak juga prajurit yang melaksanakan dinas dalam maupun membantu Polri siaga di Pos Ketupat PAM Hari Raya Idul Fitri dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kodim Situbondo agar tetap kondusif. 
 (Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar