Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Koramil 0823/12 Suboh Melaksanakan Halal Bihalal Bersama Forkopimca dan Lintas Sektor se-Wilayah Kec. Suboh

 

SITUBONDO - Danramil 0823/12 Suboh, Kapten Czi Sayitno beserta anggota halal bi halal dan silaturahmi bersama Forkopimca dan lintas sektor se-wilayah Kec. Suboh Kab. Situbondo. Jumat (28-04-2023)


Bertempat di pendopo Kec. Suboh Kab. Situbondo pelaksanaan acara halal bi halal silaturahmi forkopimca dan Lintas sektor yang dihadiri kurang lebuh 40 Orang, dengan penanggung jawab kegiatan Camat Suboh, Slamet Muryanto M.Msi.

Dalam kegiatan tersebut Danramil 0823/12 Suboh, Kapten Czi Sayitno jelaskan kegiatan dihadiri diantaranya Camat Suboh, Slamet Muryanto M.Msi beserta staf, Kapolsek Suboh, Iptu Subaidi Beserta Anggota, anggota koramil 12 Suboh, Kepala UPT se- Kec Suboh, Jajaran Kades se- Kec.Suboh, Kepala KUA kec. Suboh. (Hasan Jasuli S.ag) dan Tokoh Agama / Tokoh Masyarakat.


Danramil 0823/12 Suboh dakam kesempatan ini juga berikan sambutan yang intinya bahwa kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan, menyambung tali silaturahmi, sebagai tempat saling bermaaf-maafaan dan nudah-mudahan mendapat ridho dari Allah SWT, atas kebaikan yang kita semua lakukan.

(Pendim0823)

Posting Komentar

0 Komentar