Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Koramil 0823/16 Sumbermalang Bersama Polsek Bersinergi Jaga Pos Pengamanan Lebaran Idul Fitri 2023

SITUBONDO - Memastikan kondisi aman dan kondusif selama Perayaan Idul Fitri 1444 H, Pos Utama Raya ( SPBU Utama Raya ) melaksanakan Pemantau dan Pengamanan arus mudik dan arus balik di jln Banyuglugur Kecamatan Banyuglugur Kabupaten Situbondo. Selasa (25/04/2023) 

Dalam Pos Utama Raya ini melibatkan dari Unsur Pengamanan Polri 13 orang, Unsur TNI Koramil 0823/ 16 Sumbermalang 2 orang, Dishub Kabupaten Situbondo 3 orang, Satpol PP Kabupaten Situbondo 1 orang, Dinas Kesehatan Besuki 3 Orang.

Anggota Koramil 0823/16 Sumbermalang Serma Puji Santoso mengatakan " Kami berkomitmen untuk selalu memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh elemen masyarakat mulai selama bulan Ramadhan dan pada pelaksanaan lebaran 1444 H ". ujarnya.

Lebih lanjut Serma Puji Santoso
berpesan, untuk para Pemudik bila sudah lelah atau mengantuk jangan memaksakan untuk melanjutkan perjalanan karena kami disini menyediakan res area untuk bisa beristirahat sejenak, dan apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan di sekitar area Pos Banyuglugur yang dapat mengganggu kelancaran, kenyamanan, kesempatan pertama bisa melaporkan ke kami " Ujarnya
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar