Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Operasi Ketupat Semeru 2023, Koramil 0823/09 Jangkar Bersama Aparat Gabungan Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

SITUBONDO - Dalam rangka Pengamanan Operasi Ketupat Semeru Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Koramil 0823/09 Jangkar melaksanakan kegiatan Pos Pam Gabungan bersama TNI Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan Dinas Kesehatan yang berlokasi di jln Pelabuhan Kecamatan Jangkar Kabupaten Situbondo. Selasa (25/04/2023) 

Kegiatan Pos Pam Gabungan tersebut dilaksanakan untuk memastikan kemanan dan ketertiban masyarakat yang berada di wilayah maupun yang melintas di Pospam sekitaran Pelabuhan Jangkar

Dalam kegiatan ini Koramil Gabungan bersama anggota Kepolisian, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan yang tergabung dalam pos pam gabungan melakukan patroli, pengecekan identitas, dan pengawasan terhadap pergerakan masyarakat di wilayah tersebut.

Serma A Sagala salah satu personil dari Koramil Gabungan yaitu Koramil 0823/03 Kapongan menyampaikan, Berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman selama merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

" Kami mempunyai tugas dan tanggung jawab yang dibebankan kepada kami, serta selalu mengedepankan pelayanan humanis kepada masyarakat, Demi kelancaran dan keamanan selama arus balik ini, Tetap semangat serta jaga kesehatan dengan sebaik-baiknya,” tandasnya
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar