Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pastikan Warganya Merasa Aman, Babinsa Koramil 0823/04 Mangaran Dampingi Penyaluran BLT-DD

SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/04 Mangaran Serda Abd rahman melaksanakan Pendampingan Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT-DD) sebesar Rp 300.000 selama 3 bulan yang bertempat di Balai Desa Mangaran Kecamatan Mangaran Kabupaten Situbondo. Kamis 20/04/2023

Unsur yang hadir meliputi, Kades Mangaran Bapak Lilik linarno, Babinsa 0823/04 Mangaran Serda Abd rahman, Babinkamtibmas Mangaran, Bripka Rahmat hidayat, Petugas pendamping desa Mangaran di antaranya Sdr Hari dan Sdr Firman, Petugas dari perangkat desa serta semua Warga Penerima BLT-DD Desa Mangaran.

Adapun jumlah penerima BLT-DD sebanyak 33 orang dengan nominal bantuan sebesar Rp 300.000,- selama 3 bulan

Kegiatan pendampingan ini bertujuan agar dalam pelaksanaan penyaluran BLT DD dapat berjalan lancar, aman dan tepat sasaran.

Babinsa Koramil 0823/04 Mangaran Serda Abd Rahman mengatakan, Kita ketahui bersama bahwa ini penyaluran bantuan langsung tunai dana desa ( BLT-DD) bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat.

" Kehadiran kami ( Babinsa ) dengan Babinkamtibmas adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima".

Lebih lanjut, berharap kepada keluarga penerima manfaat yang telah menerima BLT DD ini, agar bisa memanfaatkan bantuan ini dengan baik, yakni dengan mendahulukan kebutuhan pokok, meskipun nominal tidak banyak, kita harus tetap selalu bersyukur. Ucap Babinsa

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Desa dalam membantu perekonomian bagi warga kurang mampu. 
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar