Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Senbilan Babinsa Koramil Sumbermalang Dampingi Pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah

Senbilan Babinsa Koramil Sumbermalang Dampingi Pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah

SITUBONDO - Di sembilan Kantor Desa di wilayah Kec.Sumbermalang Kab.Situbondo, telah di laksanakan kegiatan Pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah  (CBP) tahun 2023 Kab.Situbondo dengan penanggung Jawab Executive Manager PT POS Indonesia (PERSERO) Kantor Pos Situbondo (Vencysiska Jeane Risamena) yang di hadiri 4952 orang KPM. Selasa (17-04-2023)

Serna Mustakim Batuud Koramil 0823-16 Sumbermakang jelaskan bahwa kegiatan dihadiri, Babinsa dan Bhabinkamtibmas tiap-tiap Desa, Kepala Desa  di tiap tiap  Desa, Petugas dari PT. POS Indonesia (Persero) Kab. Situbondo, Pendamping tiap- tiap Desa, Seluruh ketua BPD tiap-tiap Desa, Perangkat Desa di tiap - tiap  Desa dan Masyarakat  penerima Bantuan Pangan  Cadangan Beras Pemerintah ( CBP) tahun 2023 Kab.Situbondo.
Adapun rincian dari 4952 orang KPM meliputi Desa Alastengah 313 KPM, Desa Baderan 372 KPM, Desa Kalirejo 750 KPM, Desa Plalangan 750 KPM, Desa Sumberargo 275 KPM, Desa Taman 434 KPM, Desa Tamankursi 366 KPM, Desa Tamasari 697 KPM dan Desa  Tlogosari 995 KPM

Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras  Pemerintah Daerah (CBP) tahun 2023 Kab.Situbondo  ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah kepada masyarakat miskin sehingga dapat mengurangi beban pengeluaran masyarakat dalam menghadapi bulan Suci ramadhan dan hari raya Idul Fitri.

Dalam Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras  Pemerintah Daerah (CBP) tahun 2023 Kab.Situbondo di 9 Desa di wilayah Kec Sumbermalang Kab.Situbondo  tidak ditemukan adanya protes dari masyarakat yang tidak menerima bantuan .

Posting Komentar

0 Komentar