Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sinergitas Untuk Memberi Rasa Aman, Babinsa Koramil 0823/10 Arjasa Monitoring Penyaluran Bantuan Beras

SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/10 Arjasa Serda Supriyanto A.g Menghadiri Penyaluran Bantuan Sembako berupa Beras Bulog melalui PT Pos Indonesia ( Persero ) Kepada 881 keluarga penerima manfaat (KPM) yang berlokasi di Kantor desa Kayumas Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo sebagai penanggung jawab kegiatan Kepala Desa Kayumas ( sdr.Abdul Jalil ). Jum'at (28/04/2023) 

Turut Hadir dalam Penyaluran Bantuan tersebut, Kades desa Kayumas Sdr.Abdul jalil, Sekdes Kayumas sdr.Yuno lasita, Babinsa Koramil 0823/10 Arjasa Serda Supriyanto A.g, BabinKamtibmas Polsek Arjasa Aipda Boni, Karyawan PT pos dan Giro sejumlah 4 orang, Perangkat Desa Kayumas, Petugas PKH kecamatan serta Penerima bantuan beras sejumlah 881 KPM

Pada kesempatan ini Babinsa Koramil 0823/10 Arjasa Serda Supriyanto A.g dan jajaran Forkopimca Arjasa terjun kelapangan langsung untuk turut serta mengawasi pendistribusian bantuan beras Bulog untuk warga yang tidak mampu yang ada di Desa Kayumas Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo.

Lebih lanjut dirinya juga menerangkan untuk pendistribusian bantuan beras Bulog kali ini untuk warga masyarakat yang berhak menerima terdiri dari 881 KPM yang dikategorikan warga masyarakat kurang mampu.

Serda Supriyanto A.g tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Pos Indonesia dan semua pihak yg telah membantu dan menyelesaikan proses penyaluran bantuan beras ini, berkat kerjasama yang baik semua bisa dilaksanakan dengan semangat tanpa ada hambatan dan kendala di lapangan, Dan kegiatan ini semoga membawa manfaat dan barokah untuk semua warga. Tutupnya
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar