Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Telah Dilaksanakan Kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan Forum Konsultasi Publik (FKP) Tahun 2023

SITUBONDO - Ws. Danramil 0823/ 14 Jaribanteng, Serma Samsul A. Hadiri Rapat  Koordinasi Persiapan Forum Konsoltasi Publik (FKP) Ta. 2023 Di Kantor Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo. Selasa (17-04-2023)

Bertempat di ruang kantor BKKBN Kecamatan Jatibanteng Kab. Situbondo telah dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan Forum Konsultasi Publik (FKP) Tahun 2023 dalam rangka pendataan awal register sosial ekonomi (REGSOSEK) Kab. Situbondo yang diikuti kurang lebih 20 orang, dengan penanggung jawab kegiatan Camat Jatibanteng, Fadnur Rohman, S.Sos.

Hadir dalam kegiatan, Camat Jatibanteng, Fadnur Rohman, S.Sos., BPS Kab. Situbondo, Arif Adi Siswanto, S.E., Ws. Danramil 0823/ 14 Jaribanteng, Serma Samsul A., Kapolsek Jatibanteng, di wakili Aipda Agus Pratikno, Kepala puskesmas Jatibanteng, Amrozi, S.Kep., Ners dan Kades se-Kec. Jatibanteng.
Serma Samsul sampaikan apa yabg menjadi sambutan Camat Jatibanteng yang intinya ucapan selamat datang kepada Tim dari BPS Situbondo Yang telah hadir di Wilayah kec. Jatibanteng untuk memberikan pemahaman langsung kepada kita semua. Ucapan maafpun dilontarkan oleh bapak canat, apabila dalam penyambutan dan penyiapan sarana dan prasarananya banyak kekurangan.

Samsul juga sebut bahwa diskusi ini dilakukan agar perwakilan OPD dapat memberikan masukan dan referensi data pendukung guna melengkapi informasi dan menunjang kelancaran FKP di tingkat desa/kelurahan, Sehingga melalui rapat koordinasi (FKP) ini diharapkan dapat meningkatkan kolaborasi dan koordinasi antara BPS Kabupaten Situbondo dengan pemerintah setempat agar proses finalisasi data Regsosek dapat berjalan dengan lancar.

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk memperoleh kesepakatan pada hasil pengelompokan kesejahteraan keluarga pendataan awal registrasi sosial ekonomi (Regsosek) serta untuk penyempurnaan basis data program perlindungan sosial dan percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem, serta terkait dengan Forum Konsultasi Publik (FKP) data hasil Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek).

Posting Komentar

0 Komentar