Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/03 Mangaran Dampingi Jalannya Kegiatan Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Regsosek 2023

 SITUBONDO - Babinsa ikuti kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) tahun 2023 Desa Semiring Kec. Mangaran Kab. Situbondo. Selasa (09-05-2023)


Telah di laksanakan Kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) tahun 2023 Desa Semiring Kec. Mangaran Kab. Situbondo dengan tema Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat dengan penanggung jawab kegiatan Ketua Tim Asisten Fasilitator FKP BPS Kab. Situbondo ibu Maya

Hadir dalam kegiatan ketua tim asisten fasilitator forum konsultasi publik (FKP) BPS Kab. Situbondo ibu Maya beserta tim fasilitator, Babinsa desa Semiring Serma Ahmad. H., Babinkamtibmas desa Semiring Bripka Suhaefri, Kades semiring yang di wakil oleh  Bpk Sastriyadi kaur seksi kesejahtraan beserta perangkat Desa serta Kepala Kampung semiring utara (bapak Iriayanto) beserta seluruh Ketua RT dengan jumlah 14 Rt.


Babinsa Koramil 03 Mangaran desa Semiringl Serma Ahmad menyampakan apa yang menjadi atensi dari Ketua Tim Fasilitator BPS Kab. Situbondo yang intinya di dalam diskusi ini dilakukan agar perwakilan OPD dapat memberikan masukan dan referensi data pendukung guna melengkapi informasi dan menunjang kelancaran FKP di tingkat desa/kelurahan, sehingga melalui rapat koordinasi (FKP) diharapkan dapat meningkatkan kolaborasi dan koordinasi antara BPS Kabupaten Situbondo dengan pemerintah setempat agar proses finalisasi data Regsosek dapat berjalan dengan lancar.

Posting Komentar

0 Komentar