Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/14 Jatibanteng Ikut Serta Bina Peserta Desa Tangguh Bencana Tahun 2023



 SITUBONDO - Bertempat di Balai Desa Patemon Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo telah dilaksanakan pelatihan kepada peserta desa tangguh bencana Tahun 2023, oleh BPBD Kab. Situbondo dengan peranga Babinsa Patemon, (Sertu Karel Loppo)  yang diikuti kuranglebih 35 orang, sebagai penanggung jawab kegiatan, Kepala Pelaksana BPBD kab. Situbondo (Bapak Seruwi Hartanto, S.Pd, MM.) Selasa (30-05-2023)


Hadir dalam kegiatan, Kasi trantib Kec. Jatibanteng, Cung Jupri, Kades Patemon, Bapak Faldi beserta perangkat Desa, Babinsa Patemon, Sertu Karel Loppo, Bhabinkamtibmas Patemon, Ketua BPD Desa Patemon, Bapak Subairi beserta anggota, Seluruh Kepala Dusun Desa Patemon, Ketua RW dan RT se Desa Patemon, Tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Patemon.



Sertu Karel Loppo babinsa desa setempat berharap semoga dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat desa patemon.


Maksud dan tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan pemahaman dan pelatihan masyarakat tangguh bencana yang memiliki kemampuan mandiri untuk beradaptasi di daerah rawan bencana, menghadapi ancaman bencana, serta memulihkan diri dengan segera dari dampak bencana yang merugikan. Pungkas Sertu Karel

Posting Komentar

0 Komentar