Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Batuud Koramil 0823/12 Suboh Hadiri Wisuda Madrasah Aliyah Husnul Riayah

SITUBONDO - Bertempat di Pondok Pesantren Husnul Riayah Kampung Kembang Suko Desa Suboh Kecamatan Suboh Kabupaten Situbondo, Serma Salam mewakili Danramil 0823/12 Suboh menghadiri acara Wisuda Purna Santriwan/Santriwati Madrasah Aliyah Husnul Riayah Kembang Suko Suboh dengan jumlah wisuda 32 Orang serta penanggung jawab Kepala Madrasah Aliyah Husnul Riayah Ustad Estur S.Ag. Senin 22/05/2023


Hadir dalam acara wisuda tersebut, KH Ahmad Ghosi Syaif S.Ag. MH, KH Abdul Halim Ahmad (Pengasuh), KH Sofwan Mubarok (Pengasuh), Camat Suboh Slamet Muryanto SE. M. Msi, Kapolsek Suboh diwakili Bripda Haris, Danramil 0823/12 Suboh yang diwakili Serma A. Salam, Estur S.Ag. Ka. MA Husnul Riayah, serta para Wali Santri . 


Acara diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu indonesia raya, sambutan-sambutan, Tausiyah dan penutup.

Pada kesempatan kali ini Batuud Koramil 0823/12 Suboh Serma A. Salam mengucapkan selamat kepada adik-adik santri yang diwisuda kali ini.


“Semoga ilmu yang di dapat bermanfaat untuk masyarakat umum, khususnya untuk kemajuan Islam,” ucapnya.


“Peran agama bagi generasi muda di era globalisasi sangat diperlukan untuk membuat manusia tetap di jalan yang lurus karena agama adalah akhlak yang baik. dalam agama Islam juga telah tercantum aturan aturan tentang kehidupan”.


Serma A. Salam juga mengucapkan terima kasih kepada Madrasah Aliyah PP Husnul Riayah  yang selama ini telah bekerja sama dan berkoordinasi baik dengan pihak Koramil 0823/12 Suboh. Tutupnya

Posting Komentar

0 Komentar