Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Cegah Penyakit Demam Berdarah, Personel Koramil 0823/06 Dampingi Kegiatan Penyemprotan/Foging

 SITUBONDO - Telah dilaksanakan kegiatan penyemprotan/foging oleh  petugas foging puskesmas kendit guna mencegah terjadinya penyakit Demam Berdarah yang disebabkan oleh gigitan nyamuk Aides Aigeptil bagi warga RT.01 RW 01 Dusun Krajan Desa Bugeman dan Warga Dusun Secangan Ds. Tambak Ukir Kec.Kendit. Rabu (17-05-2023)


Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranta Serma Sudarmana dan 2 orang personel Koramil 0823/06 Kendit, Bapak Adi dan 5 orang petugas Foging dari Puskesmas Kendit dan Kepala Dusun Kerajan Desa Bugeman. 

Serma Sudarmana jelaskan bahwa sebelum pelaksanaan petugas terlebih dahulu melaksanakan briefing. Sebelum tim foging melaksanakan penyemprotan kami terlebih dahulu meminta agar pemilik rumah agar menutup semua peralatan makan maupun yang lainya.


Tim foging melaksanakan penyemprotan di RT.01 RW.01 Dsn. Kerajaan Desa Bugeman, kurang lebih15 Rumah. Pelaksanaan penyemprotan/Foging di Ds. secangan Ds. Tambak Ukir sasaran yang di Foging SDN 3 Tambak Ukir dan 8 Rumah.


Pelaksananaan Foging yang dilakukan petugas Puskesmas Kendit dilakukan cegah dini terhadap penyebaran demam berdarah yang disebabkan oleh gigitan nyamuk Aides Aigepti.

Posting Komentar

0 Komentar