Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Danramil 0823/04 Mangaran Bersama Forkopimka Menggelar Halal Bihalal dan Peningkatan Wawasan Kebangsaan

SITUBONDO - Peningkatan wawasan kebangsaan dan halal bihalal tingkat Kec. Mangaran Kab. Situbondo Tahun 2023. Rabu (03-05-2023)

Bertempat di Pendopo Kec. Mangaran, Jl. Raya Mangaran, Kec. Mangaran, Kab. Situbondo, telah dilaksanakan kegiatan peningkatan wawasan kebangsaan dan halal bihalal tingkat Kec. Mangaran, Kab. Situbondo Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Kec. Mangaran dengan penanggung jawab Abdul Kadir, S.H (Camat Mangaran) yang diikuti 40 orang.

Hadir dalam kegiatan Camat Mangaran, Abdul Kadir, SH., Danramil 0823/04 Mangaran, Kapten Inf Hadi Sutjipto beserta anggota, Kapolsek Mangaran, AKP Aryo Pandanaran, S.H beserta anggota, Perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Situbondo,Ibu Gustina Ika Prasiana,S.Pd., Perwakilan Bakesbangpol Kab. Situbondo, Budi Santoso, Kapuskesmas Mangaran, drg, Siti Badriyah, M.Kes., Perwakilan Pelabuhan Kalbut, Perwakilan Pertamina Kalbut, Sekcam Mangaran, Ewilda Ruby Widodo, S.H., Kepala Desa Semiring, H. Mat Haris Subiyanto, Kepala Desa Tanj. Kamal, H. Amsar Maulana serta Para perangkat Desa se-Kec. Mangaran.

Dalam hal ini Camat Mangaran berikan sambutan yang intinya, di suasana lebaran ini kami dari forum komunikasi Kec. Mangaran mengucapkan minal aidzin wal faidzin. Kegiatan hari ini kami melibatkan lintas sektor dengan mengundang Kesbangpol Kab. Situbondo sebagai bentuk kebersamaan dalam bingkai wawasan kebangsaan.dalam rangka mencapai tujuan kebangsaan demi kemaslahatan masyarakat.

Permohonan maaf apabila dalam kegiatan ini adanya kekurangan dan tahun depan kita akan memasuki tahun politik agar bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah. Apabila ada permasalahan - permasalahan yang muncul diwilayah agar segera dibicarakan dengan pihak forkopimda mangaran sehingga permasalahan tersebut tidak mencuat dikemudian hari. Ucapnya

Sambung Danramil 0823/04 Mangaran, Kapten Inf Hadi Sutjipto, Kita sepakat dalam kegiatan ini mengenai wawasan kebangsaan sehingga NKRI harga mati tidak bisa ditawar-tawar lagi.
Saat ini TNI-Polri merupakan benteng negara sebagai pelindung masyakarat.

Setiap ada permasalahan sekecil apapun didesa agar segera dikomunikasikan kepada forkopimka Mangaran agar secepatnya dilakukan penyelesaian. Kita mempunyai wawasan kebangsaan bangsa ini karena pemuda kita saat ini sudah terputus komunikasinya mengenai wawasan kebangsaan dan kita Koramil bersama Polsek Mangaran siap membantu roda pemerintahan di kecamatan mangaran, Pungkasnya
(Pen23) 

Posting Komentar

0 Komentar