Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Jaga Hutan Lindung Tetap Asri, Personel Koramil 0823/08 Bersama Tim Gabungan Lakukan Patroli di T.N. Baluran Situbondo

Situbondo - Anggota Koramil 08 Banyuputih laksanakan patroli gabungan di Taman Nasional Baluran Desa Sumberwaru Kec. Banyuputih Kab. Situbondo. Kegiatan patroli dan pengawasan di sptnw 2 dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi melonjaknya jumlah pencurian kayu di  wil taman baluran. Rabu (24-05-2023)


Hadir dalam kegiatan diantaranya kepala seksi baluran 2 (Gatot Kuncoro Edi s.hut.M.Hum), koordinator polhut ( Dikaryanto+ 7 pers), polsek Banyuputih ( Aiptu Jimy), koramil 08 Banyuputih ( Serka Ahmad m) dan puslatpur marinir ( Serma Sunarko).

Serka Ahmad, m. jelaskan  sebelum pelaksanaan patroli tim gabungan terlebih dahulu melaksanakan pengecekan personil dilanjutkan berangkat melaksanakan patroli ke lokasi tersebut.

Adapun yang menjadi atensi kegiatan patroli untuk melaksanakan pengecekan jalan jalan yang rawan dan sering di lewati para pencuri kayu. Lokasi mulai dari karang tekok sampai ke pos bitakol.


Dengan tujuan menjaga keutuhan dan keasrian hutan lindung yang ada di wilayah Taman Nasional Baluran Desa Sumberwaru Kec. Banyuputih Kab. Situbondo. Pungkasnya.



.

Posting Komentar

0 Komentar