Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pastikan Kondusif, Babinsa Koramil 0823/13 Mlandingan Laksanakan Monitoring dan Pengamanan Penyaluran Bantuan Pangan Nasional Tahap II / 2023

 


SITUBONDO - Babinsa  Koptu Sandi, H.W. melaksanakan kegiatan Pendampingan dan pengamanan penyaluran Bantuan Pangan Nasional  Tahap II Tahun Anggaran 2023 yang di salurkan melalui petugas PT. POS Indonesia berupa Beras 10 kg kepada 497 KPM warga Desa Sumber Pinang Kec. Mlandingan. Selasa (23-05-2023)


Hadir dalam kegiatan tersebut penyaluran bantuan pangan diantaranya Kades Sumber Pinang A. Rasidi, Babinsa Koptu Sandi, Bhabinkamtibmas, 3 orang petugas POS dan Kadus dan warga keluarga penerima manfaat (KPM). 

Koptu Sandi sampaikan bahwa bantuan Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, kami mengharapkan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar digunakan dengan baik. tegasnya. Diharapkan pula dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari.

 

Pendampingan yang kami lakukan untuk memastikan dalam menerima bantuan bisa berjalan dengan aman," tambahnya.

Dikatakan, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar sasarannya tepat sasaran. Pungkas Sandi

Posting Komentar

0 Komentar