Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Personel Koramil 0823/09 Jangkar Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jembatan Rusak


 SITUBONDO - TNI-POLRI Bersama masyarakat lakukan kerja bakti perbaikan jembatan di kampung pasar nangka desa jangkar kecamatan  jangkar kabupaten situbondo. Jumat (19-05-2022)


Koramil 09 Jangkar bersama Polsek dan warga kampung pasar nangka melaksanakan kerja bakti perbaikan jembatan adapun personel yang terlibat kerja bakti tersebut Koramil 09 Jangkar 4 orang dipimpin Serma Gunawan, Pos TNI AL Jangkar 2 orang dipimpin Kopka Supardi dan Bhabinkamtibmas Desa Jangkar Aipda Putut Eko serta Warga kampung pasar nangka desa jangkar.


Serma Gunawan jelaskan bahwa jembatan yang diperbaiki tersebut sudah rusak dan turun ke bawah akibat gerusan air. Kami selaku aparat kewilayahan merangkul dan mengajak semua elemen masyarakat maupun aparat terkait untuk melakukan perbaikan.


Tujuan dari kerja bakti itu sendiri, untuk menghindari kecelakaan bagi pengguna jalan serta arus di wilayah tersebut bisa normal dan lancar. Kerja bakti ini juga untuk menumbuhkan kekompakan dan mempererat tali silaturahmi kepada warga maupun yang lainnya.


Posting Komentar

0 Komentar