Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/11 Besuki Lakukan Pendampingan Tim Penilai Lomba Desa Berseri

 



SITUBONDO - Berlokasi di pendopo kantor Desa Sumberejo Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo, Babinsa Koramil 0823/11 Besuki Serka Rohmadi menghadiri kegiatan Penilaian Desa Berseri tahun 2023 oleh tim Penilai Provinsi Jawa Timur yang di ikuti 25 orang dengan penanggung kawab kegiatan Camat Besuki Bapak Taufan Andika Jaksana, S.STP., M.Si. Selasa 13/06/2023


Kegiatan tersebut dihadiri, Kadis Lingkungan hidup Situbondo Drs Ahmad Yulianto, M.Si., Camat Besuki Bapak Taufan Andika Jaksana, S.STP., M Si., Tim Penilai Provinsi Jatim Drs Teguh P, M.M., Kades Sumberejo Sdr Hasanuddin, Babinsa Koramil 0823/11 Besuki Serka Rohmadi, Bhabinkamtibmas Polsek Besuki Brigadir Jeferi, serta Perangkat dan staf Desa Sumberejo.


Kegiatan program desa berseri sebagai salah satu program provinsi Jawa Timur di bidang lingkungan hidup dalam rangka mendorong terciptanya kesadaran warga dan menanamkan pengetahuan serta wawasan masyarakat desa dalam upaya pelestarian lingkungan hidup. Sehingga didapat desa yang bersih, sehat, lestari dan asri.



Dikesempatan itu Babinsa Koramil 0823/11 tepatnya Babinsa Sumberejo Serka Rohmadi menyampaikan, tujuan Penilaian Desa Berseri merupakan kegiatan untuk memacu pengelolaan lingkungan yang berbasis partisipasi pemerintahan desa beserta aparaturnya dan masyarakat ditingkat RT/RW yang didukung oleh kader lingkungan di masing masing desa, Sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban serta kemakmuran masyarakat yang ada di Desa Sumberejo Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo.


Selanjutnya, melalui program ini diharapkan adanya sinergi antara warga masyarakat dengan pemerintah desa dalam upaya pengelolaan lingkungan di wilayah masing masing. Ujar Serka Rohmadi

Posting Komentar

0 Komentar