Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Cegah DBD, Babinsa Koramil 0823/14 Bersama Petugas Foging Perumahan Warga



 SITUBONDO - Koramil 0823-14 Jatibanteng Bersama Petugas Puskesmas Dan Instansi Terkaut Adakan Foging Di Desa Jatibanteng Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo. Selasa (28-06-2023)


Bertempat di Desa Jatibanteng Desa  Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo telah di laksanakan fogging / penyemprotan nyamuk demam berdarah DBD oleh Petugas Puskesmas Jatibanteng bersama instansi terkait yang di ikuti 7 orang dengan penanggung jawab kegiatan Ka. Puskesmas Jatibanteng (Amrozi, S.Kep, Ners)


Hadir dalam kegiatan, Sekcam Jatibanteng,Bpk Ratijo SH., Ka PKM Jatibanteng, Amrozi, S.Kep, Ners, Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng, Serma Samsul, A. dan Kades Jatibanteng,Bpk Musawir serta Tim Fogging PKM. Jatibanteng.



Sebelum pelaksanaan penyemprotan/Fogging di beri pengarahan yang di sampaikan oleh Serma Samsul A. Bati tuud koramil 14 jatibanteng.


Lanjut petugas foging mempersiapkan sarana penyemprotan dan di lanjutkan pelaksanaan Penyemprotan/ Fogging oleh petugas di mulai dari dusun Krajan RT 1,2 dan 3, RW 1 Desa Jatibanteng Kec. Jatibanteng.


Serma samsul tambahkan bahwa aksud dan tujuan di ilaksanakannya penyemprotan/foging nyamuk oleh Petugas Puskesmas Jatibanteng bersama instansi terkait untuk mengantisipasi berkembang biaknya jentik jentik nyamuk demam berdarah.


Bahwa kegiatan tersebut agar memberikan rasa aman kepada masyarakat dari penyakit demam berdarah, beserta memberikan sosialisasi pentingnya foging. Ujarnya

Posting Komentar

0 Komentar