Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Danramil 0823/05 Panarukan Lettu Kav Suyitno Beserta Anggota Laksanakan Pengamanan PAW Desa Paowan

 


SITUBONDO - Bertempat di Kantor Desa Paowan Kec. Panarukan Kab. Situbondo telah dilaksanakan kegiatan Musdes Pilkades Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Paowan Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo periode 2023 - 2025, sebagai Ketua Panitia (Sdr. H. Mistari Fauzan, S.E) diikuti sekitar 300 orang. Minggu (18-06-2023)


Danramil 0823/05 Panarukan Lettu Kav Suyitno jelaskan bahwa calon Kades PAW Desa Paowan diikuti 3 calon diantaranya, Surya Darma, No. urut 1, Eko Supriyadi, No. urut 2 dan Hartono, No. urut 3.


Danramil 05 Lettu Kav Suyitno juga sampaikan yang menjadi sambutan dari sekcam Panarukan yang intinya menyampaikan permohonan maaf atas tidak hadirnya bapak Camat dalam acara ini, karena sedang melaksanakan cuti ibadah haji.


Adapun pesan dari Camat untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah. Apabila tidak ada mufakat dalam Musdes Pilkades PAW ini, bisa dilakukan voting. Ucapan terima kasih juga disampaikan  kepada panitia dan BPD atas terselenggaranya kegiatan ini selama 1 bulan bisa berjalan lancar.


Ia juga titip pesan kepada para calon PAW Desa Paowan untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah.




Lanjut Lettu Kav Suyitno juga sampaikan dari hasil penghitungan surat suara dengan hasil, Surya Darma, No. urut 1 = 152 suara, Eko Supriyadi, No. urut 2 = 20 suara dan Hartono, No. urut 3 = 95 suara.

sedangkan sah : 267 suara, tidak sah  : 2 suara, hadir : 269 orang, tidak hadir : 2 orang.

dengan jumlah undangan/DPT : 271 orang.


Diselenggarakannya kegiatan Musdes Pilkades PAW Desa Paowan Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo periode tahun 2023 - 2025 karena pejabat yang sebelumnya sudah dinonaktifkan sehingga dilaksanakan PAW untuk memimpin Desa Paowan 2 tahun kedepan.


Adapun hasil dari Musdes PAW Desa Paowan Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo periode tahun 2023 - 2025 terpilih secara sah yaitu Sdr. Surya Darma, No. urut 1. Jelas Danramil

Posting Komentar

0 Komentar