Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Danramil 0823/17 Banyuglugur Dampingi Langsung Penyuluhan Dan Pemeriksaan HIV-AIDS

 



SITUBONDO - Bertempat di Jl Raya Banyuglugur Desa Banyuglugur Kec. Banyuglugur Kab. Situbondo, telah dilaksanakan kegiatan penyuluhan dan pemeriksaan HIV-AIDS kepada para pemilik usaha warung dan kafe serta pemandu lagu oleh seksi P2PM dinas kesehatan Kab. Situbondo dan UPT Puskesmas Banyuglugur yang di ikuti 35 orang, sebagai penanggung jawab kegiatan, Ibu Winda, S.K.M (P2PM dinas kesehatan Kab. Situbondo) Kamis (15-06-2023)


Hadir dalam kegiatan," Danramil 0823/17 Banyuglugur Kapten Inf M. Rohman, Petugas P2PM dinas kesehatan Kab. Situbondo, Ibu Winda, S.K.M. beserta 4 orang, Petugas Puskesmas Banyuglugur, Sdr Andre, A.Md., Kep, anggota Koramil 0823/17 Banyuglugur, Serka Baharudin eerts Yayasan laskar Jembar, Imron Irman Syah.



Danramil setempat Kapten Inf M. Rohman menjelaskan bahwa Petugas seksi P2PM dinas kesehatan Kab. Situbondo dan UPT Puskesmas Banyuglugur melaksanaan penyuluhan dan pemeriksaan HIV-AIDS kepada para pemilik usaha dan pelayan warung di komplek perumahan rajawali, selain itu pelaksanaan penyuluhan dan pemeriksaan HIV-AIDS juga dilakukan kepada pelaku usaha cafe  dan pemandu lagu di cafe cafe.


Maksud dan tujuannya dilaksanakannya kegiatan Penyuluhan HIV AID dan pemeriksaan kesehatan kepda para pemilik usaha dan pelayan warung oleh seksi P2PM dinas kesehatan Kab. Situbondo dan UPT Puskesmas Banyuglugur bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bahaya dan penularannya serta pencegahannya HIV AID.


Bahwa kegiatan tersebut di laksanakan secara rutin setiap tiga (3) bulan, Ujar Kapten Inf Rohman.

Posting Komentar

0 Komentar