Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Jaga Kondusivitas, Babinsa Koramil 0823/06 Kendit Hadiri Giat Seleksi Kepala Dusun

 



SITUBONDO - Babinsa Desa Klatakan Anggota Koramil 0823/06 Kendit Serda Yudianto menghadiri kegiatan Pelaksanaan Ujian Materi dan Wawancara dalam rangka Penyaringan dan Penjaringan Perangkat Desa Klatakan untuk Kepala Dusun Semekan Selatan yang di ikuti 4 orang, Bertempat di kantor Desa Klatakan Kecamatan Kendit Kabupaten Situbondo. Senin 05/06/2023


Turut hadir pada kegiatan tersebut, Sekcam Kendit Hasan Husni (Sebagai Ketua Tim), Kades Klatakan Bapak Narwiyoto SH, Babinsa Koramil 0823/06 Kendit Serda Yudianto (Penguji Wawancara), Babinkantibmas Brigpol Dani Mahendra (Penguji Wawancara), Sekdes Abd. Khalil (Sekretaris Panitia)


Adapun calon 4 Kepala dusun terdiri dari, Idris Afandi dengan jumlah Nilai 67, Abdus Sukur dengan jumlah Nilai 71, Yongki Ferdias dengan jumlah Nilai 49, Jakfar Sidik dengan jumlah Nilai 74.



Sementara itu Babinsa Klatakan Serda Yudianto menyampaikan bahwa, dari hasil penjaringan dan penyaringan Kepala Dusun Semekan Selatan yang memperoleh nilai tertinggi dari 4 (empat) calon diperoleh saudara Jakfar Siddik dengan total nilai 74 berdasarkan nilai tersebut Jakfar Sidik berhak terpilih sebagai Kepala Dusun Semekan Selatan.


“Kepada yang terpilih saya ucapkan selamat bertugas segera kenali serta pahami apa yang menjadi tanggung jawabnya sebagai Kepala Dusun, Selamat bergabung serta mengabdi untuk memajukan dusun serta siap melayani warga baik siang maupun pada malam hari, utamakan kepentingan warga dari kepentingan pribadi" pungkasnya

Posting Komentar

0 Komentar