Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Jaga Kondusivitas, Babinsa Koramil 0823/17 Dampingi Kegiatan Musyawarah Desa di Banyuglugur



SITUBONDO - Bertempat di Kantor Desa Banyuglugur  telah dilaksanakan kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka sosialisasi tata tertib pemilihan kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Banyuglugur Kecamatan Banyuglugur Kabupaten Situbondo, yang di ikuti 28 orang dengan penanggung jawab kegiatan Plt Kades Banyuglugur (Suwarso, S.H). Minggu (11-06-2023).


Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 0823/17 Banyuglugur diwakili Batituud Serma Budhi Prayitno, Kanit Intel Polsek Banyuglugur Aipda Fajri, Plt Kades Banyuglugur Suwarso, S.H., Bati Bhakti TNI Koramil 17 Banyuglugur Serma Makruf, Babinkamtibmas Desa Banyuglugur Bripda Septian, Ketua panitia Pilkades PAW, Bapak Khosen, Ketua BPD desa Banyuglugur, Bapak Miskam beserta anggota serta seluruh perangkat Desa Banyuglugur.


Serma Budhi Prayitno Batituud yang mewakili Danramil 0823/17 Banyuglugur menyampaikan bahwa

malam ini diadakan sosialisasi tata tertib pemilihan Kepala Desa pengganti antar waktu Desa Banyuglugur.


Tahapan ini merupakan kegiatan krusial dimana tahapan ini yang menentukan berjalan lancar atau tidaknya kegiatan Pemilihan Kepala Desa pengganti antar waktu Desa Banyuglugur.



Tata tertib pemilihan Kepala Desa ini sebagai landasan atau tameng bagi kita dalam melaksanakan pemilihan Kepala Desa pengganti antar waktu Desa Banyuglugur.


Ia juga menambahkan sebagian dari panitia sudah pernah melaksanakan atau menjadi panitia pemilihan kepala Desa dengan demikian kita semua sedikit banyak sudah mengerti dan paham betul mengenai mekanisme pelaksanannya, untuk itu profesionalitas dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab petugas atau panitia harus betul - betul kita kedepankan, karena unsur keamanan dan kelancaran pemilihan Kepala Desa pengganti antar waktu Desa Banyuglugur ini ada di panitia.


Kami mengharap kontribusi dan partisipasinya kepada panitia dan seluruhnya yang terlibat dalam pelaksanaan, agar saling menjaga situasi kamtibmas, karena ini pesta kita, hajat kita, dan ini untuk menjaring pemimpin kita di Desa Banyuglugur.


Harapan kita semua semoga seluruh rangkaian atau tahapan - tahapan pemilihan Kepala Desa pengganti antar waktu Desa Banyuglugur ini berjalan dengan lancar kondusif dan aman sampai dengan selesai.

Posting Komentar

0 Komentar