Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pastikan Lancar, Babinsa Koramil 0823/17 Banyuglugur Dampingi Penyuluhan dan Pemeriksaan HIV-AIDS



 SITUBONDO - Babinsa Koramil 17 Banyuglugur Sertu Tamrin Dampingi Penyuluhan Dan Pemeriksaan HIV-AIDS Diwilayah Kec. Banyugkugur K  Siyubondo. Sekasa (13-06-2023)


Bertempat di beberapa rumah dan warung sekitar komplek nyiuran/rajawali dengan alamat Dan. Sltereng Ds. Kalianget Kec. Banyuglugur Kab. Situbondo, telah dilaksanakan kegiatan penyuluhan dan pemeriksaan HIV-AIDS kepada para pemilik usaha dan pelayan warung oleh seksi P2PM dinas kesehatan Kab. Situbondo dan UPT Puskesmas Banyuglugur yang di ikuti 34 orang. 



Sertu Tamrin sebut kan kegiatan ini dilaksanakan dari nakes diantaranta" Petugas P2PM dinas kesehatan Kab. Situbondo, Ibu Winda, S.K.M. beserta 4 orang, Petugas Puskesmas Banyuglugur, Sdr Andre, A.Md., Kep., Yayasan laskar Jembar, Imron Dirman Syah.


Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan Penyuluhan HIV AID dan pemeriksaan kesehatan kepda para pemilik usaha dan pelayan warung oleh seksi P2PM dinas kesehatan Kab. Situbondo dan UPT Puskesmas Banyuglugur bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bahaya dan penularannya serta pencegahannya HIV AID. Bahwa kegiatan ini di laksanakan secara rutin sitiap tiga (3) bulan. Pungkas Sertu Tamrin

Posting Komentar

0 Komentar