Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Wujudkan Wilayah Bebas Stunting, Babinsa Koramil 0823/11 Besuki Hadiri Rapat Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting

SITUBONDO - Dalam rangka Percepatan Penurunan Stunting di wilayah binaan, Babinsa Koramil 0823/11 Besuki Serka Hamzah menghadiri Rapat Koordinasi Tim Percepatan Penurunan Stunting Kecamatan Besuki Tahun 2023 yang berlokasi di Gedung Serba Guna Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo yang di ikuti 30 orang dengan penanggung jawab kegiatan Camat Besuki Taufan Andika Jaksana, S.STP, M.Si. Selasa 20/06/2023


Turut hadir dalam Rapat tersebut diantaranya, Camat Besuki Taufan Andika Jaksana, S.STP, M.Si., Kapolsek Besuki yang diwakili Brigadir Mardiana, Babinsa Koramil 0823/11 Besuki Serka Hamzah, Kades Se Kecamatan Besuki serta Bidan Desa dari masing masing Desa.

Kegiatan rapat koordinasi Tim Percepatan Penanganan Stunting kecamatan Besuki tahun 2023 sebagai evaluasi serta untuk meningkatkan kinerja satuan tugas Tim Percepatan Penanganan Stunting di wilayah Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo.


Babinsa Koramil 0823/11 Besuki Serka Hamzah pada Sambutannya mengatakan, Melalui pertemuan ini diharapkan nantinya dapat menghasilkan sinergi, integrasi, dan koordinasi pelaksanaan program dan kegiatan terkait pencegahan dan penanganan stunting secara terinci dan terukur.


"Pada Kesempatan ini kami (Babinsa) akan membantu setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh bidan desa atau petugas Puskesmas setempat, Karena dalam hal stunting ini selaku babinsa juga di minta melaporkan datanya ke staf teritorial Kodim sebagai wujud kepedulian lintas sekor kita bersama". Tuturnya

Posting Komentar

0 Komentar