Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa 0823/08 Sumberejo, Banyuputih Bersama Warga Gagalkan Aksi Pencurian Sepeda Motor

SITUBONDO - Terjadi Pencurian Kendaraan Bermotor Di Desa Sumberjo yang digagalkan oleh warga dibantu Babinsa Desa Semberjo Sertu H. Alif. 


Pada hari Sabtu, tanggal 22 Juli 2023 sekitar pukul : 20.30 Wib telah terjadi pencurian kendaraan bermotor di Kampung ledduk Desa Sumberejo Kec. Banyuputih Kab Situbondo. Minggu (23-07-2023)


Babinsa Desa Semberjo Sertu H. Alif jelaskan bahwa, lokasi kejadian pesisir pantai lebuk dusun sukorejo utara. Pencurian kendaraan bermotor di kampung Lebuk Sukorjo utara dengan jenis kendaran Revo yang di gagalkan oleh warga. 


Babinsa Koramil 08 Banyuputih Desa Semberjo Sertu H. Alif sampaikan tentang kronologi kejadian yangdihimpun dari keterangan pemilik motor bahwa, disaat bapak Mattasan, berebah di ruang emperan tiba tiba mendengar dan melihat sesorang masuk di halaman rumahnya, setelah di amati dan di awasi tersangka masuk kedapur dan menghidupkan kompor, setelah itu mengeluarkan sepeda motor Revo milik bapak Mattasan. Sepontanitas bapak Matasan mencegat dan memegang korban, dan menghubungi Kadus Bapak Buni dan Babinsa.


Kami Babinsa bersama Babinkamtibmas trima laporan dan bergegas mendatangi TKP, mengamankan tersangka dan membawa tersangka ke kantor Polsek Banyuputih. Ujar Sertu Alif .

Posting Komentar

0 Komentar