Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Jangkar Dampingi Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Dengan Pengembangan Budidaya Ikan Lele


SITUBONDO - Program Pemberdayaan Masyarakat Oleh Pemdes Jangkar Dan Babinsa Koramil 09 Jangkar Dengan Pengembangan Budidaya Ikan Lele. Minggu (16-07-2023)


Babinsa desa jangkar serka agus supriyadi melaksanakan pendampingan  kegiatan lanjutan penebaran bibit ikan lele. Dalam program pemberdayaan masyarakat yang dihadiri, kades jangkar bapak mansur, SE. beserta 4 anggota, babinsa desa jangkar serka agus supriyadi, babinkamtibmas desa jangkar aipda putut eko, babinpotmar desa jangkar kopka yulianto dan perwakilan nahasiswa KKN untuk desa jangkar dari Unej sebanyak 11 orang serta warga penerima manfaat an. bapak fazali RW/RT 002/002 kampung beringin desa jangkar.





Serka agus supriyadi sebagai babinsa setempat yang selalu mendampingi kegiatan tersebut ia sampaikan bahwa,"penebaran bibit ikan lele setelah 10 hari dari pengisian air kolam dan pemberian probiotik untuk pembentukan plangton dan mikroorganisme pada air kolam.


Program pemberdayaan masyarakat ini diharapkan dapat memberikan penghasilan tambahan kepada masyarakat desa jangkar sekaligus memanfaatkan lahan lahan tidak produktif yang berada di lingkungan rumah masing masing sehingga dapat bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar