Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/04 Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran BLT-DD Desa Tanjung Kamal



 SITUBONDO - Babinsa bersama Babinkamtibmas dampingi penyaluran BLT-DD Desa Tanjung Kamal Kecamatan Mangaran Kabupaten Situbondo, Kamis (20-07-2023)


Bertempat di Kantor Desa Tanjung Kamal kecamatan Mangaran Kab. Situbondo telah dilaksanakan penyaluran BLT-DD kepada penerima bantuan warga Desa Tanjung Kamal  sebanyak 50 orang, dengan besar Bantuan  Rp. 300.000 / bulan, selama 2 bulan ( tahap 7 dan 8 ) di bulan Juli dan Agustus.



Hadir mendampingi Camat Mangaran, diwakili Kasi kesra, ibu Ilfi Silfiah S Sos , Komandan Koramil 0823/04 Mangaran, di wakili Batituud Pelda Sukardi, Kapolsek Mangaran, di wakili Babinkamtibmas Aipda Lifriyanto, Kades Tanjung Kamal, Drs H Maulana Ashar, Ketua BPD Tanjung Kamal Ibu Lilik Malika, Pendamping kecamatan pak Hari Zakaria dan Perangkat Desa Tanjung Kamal.


Pelda Sukardi jelaskan bahwa pelaksanaan penyerahan BLT - DD kepada 50 orang warga penerima bantuan ini diharapkan bisa menjadi manfaat untuk kebutuhan sehari-hari kepada masyarakat desa tanjung kamal.


Penyaluran Bantuan BLT DD  adalah wujud perhatian pemerintah pusat dan pemerintah desa tanjung kamal kepada masyarakat desa. Bantuan jangan sampai melihat besar kecilnya tapi harus tetap selalu bersyukur apa yang sudah di terima dan dimanfaatkan sebaik mungkin. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat desa.

Posting Komentar

0 Komentar