Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/06 Kendit Laksanakan Pendampingan Kelas Ibu Hamil

 



SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/06 Kendit Serda Suherman melaksanakan kegiatan pendampingan Kelas Ibu Hamil yang bertempat di Aula Kantor Desa Kendit Kecamatan Kendit Kabupaten Situbondo. Senin 17/07/2023


Kegiatan yang dihadiri oleh, Kepala desa Kendit Bapak Rudiyanto, Bidan desa Ibu Sumarni, ketua PKK Ibu Suryani, Babinsa Kendit Serda Suherman, Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad Rifa'i.


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh tim kesehatan dari Puskesmas Kendit dibantu oleh Bidan desa serta ibu-ibu PKK yang ditugaskan membantu untuk mengontrol kesehatan Balita dan Ibu hamil.



Ketika ditemui Babinsa Koramil 0823/06 Kendit Serda Suherman mengatakan, Kegiatan pendampingan ini merupakan wujud kepedulian Babinsa di setiap kegiatan warga yang ada di wilayah binaan.


“Sebagai seorang Babinsa turut mendukung sepenuhnya dalam pelaksanaan imunisasi bagi Balita untuk mewujudkan program pemerintah dalam menciptakan Balita yang sehat bebas stunting demi tercapainya generasi penerus bangsa yang unggul demi menyukseskan Pelaksanaan kegiatan kelas ibu hamil ini." Kata Serda Suherman


Dirinya juga berpesan kepada ibu-ibu supaya memberikan makanan yang bergizi, dan perhatian yang lebih untuk bertumbuhan anak.


“Tentunya sebagai orang tua juga selalu memperhatikan pertumbuhan anak mulai dari dalam kandungan sampai nanti tumbuh dewasa,” ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar