Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/10 Arjasa Dampingi Penyaluran Bantuan Air Bersih



SITUBONDO - Musim kemarau tiba di beberapa titik di wilayah kabupaten situbondo mendapat bantuan air bersih dari penerintah daerah. Selasa (11-07-2023)


Droping air bersih kemarin dilakukan dari pihak PMI kepada warga dusun sekarputih dan curah temu di kecamatan banyuputih, kali ini penyaluran bantuan air bersih yang dilakukan oleh BPBD Situbondo dan dibantu oleh Koramil 10 Arjasa bersama Polsek Arjasa penyaluran air bersih bertempat di Dusun Bendusa Desa Jatisari Kec Arjasa Kab Situbondo. 

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Jatisari Sertu Abdur Rosid mengatakan bahwa dalam penyaluran air bersih juga dihadiri anggota koramil 10 arjasa, Serda Agus Sp., Kanit Binmas selaku Polisi RW Aiptu Anang Rubiyanto, S.H.dan 1 orang anggota Polsek, Kasun Bendusa bapak Edi dan 3 Anggota BPBD Kab. Situbondo.


Sertu Abdur Rosid sampaikan juga tujuan kegiatan tersebut, yaitu untuk meringankan beban hidup masyarakat dusun bendusa desa jatisari Kec. Arjasa yang sangat membutuhkan pasokan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ucapnya

Posting Komentar

0 Komentar