Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Suboh Bantu Penyaluran Bantuan Air Bersih Oleh Tim PMI Dan BPBD Situbondo


 SITUBONDO - Bantuan Air Bersih Oleh Tim PMI Dan BPBD Kab. Situbondo Kepada Masyarajat Dusun Sokaan Utaea Deaa Gunung Putri Kec. Suboh Kab. Situbondo, Kamis (13-07-2023)

Bertempat di Dsn. Sokaan Utara Desa Gunung Putri Kec. Suboh Kab. Situbondo telah dilaksanakan pengiriman bantuan air bersih dampak kekurangan air akibat sumber mata air mengecil, sebanyak 2 tangki dengan kapasitas 5.000 liter, yang di hadiri kurang lebih 180 orang dengan penanggung jawab kegiatan kepala pelaksana badan penanggulangan bencana daerah Kabupaten Situbondo, Bapak Sruwi Hartanto, S.Pd. M.M.

Hadir Dalam Kegiatan Camat Suboh, Slamet Muryanto M.Msi., Tim BPBD Kab. Situbondo, Koramil 0823/12 Suboh, Serma Abd. Salam, Babhinkamtibmas Gunung Putri, Bripka Santuso, Kades Gunung Putri, Ibu Titin Murtinah, Tim PMI Kab. Situbondo serra Waga Penerima Air bersih.


Serma Abd. Salam jelaskan bahwa kendaraan tangki air bersih Yang berisi 5.000 liter dari BPBD Situbondo tiba di Dsn. Sokaan Utara Desa Gunung Putri Kec. Suboh Kab. Situbondo.


Dengan tujuan pembagian air bersih kepada masyarakat dusun sokaan utara desa gunung putri Kec. Suboh.


Kegiatan pengiriman air bersih oleh tim PMI dan BPBD Kab. Situbondo kepada warga masyarakat di Desa Gunung Putri Kec. Suboh Kab. Situbondo merupakan langkah dan upaya dari pemkab situbondo dalam menyerap aspirasi permintaan warga untuk mengatasi kekurangan air bersih dimana saat ini wilayah Kab. Situbondo, masih musim kemarau yang mengakibatkan sumber air mengecil. Ucapnya

Posting Komentar

0 Komentar