Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Sumbermalang Dampingi Peserta MMD UB Dalam Kegiatan Posyandu




SITUBONDO - Keberadaan Mahasiswa Universitas Brawijaya di Desa Baderan Kecamatan Sumbermalang Kabupaten Situbondo terus mendapat pendampingan dari anggota Babinsa Koramil 0823/16 Sumbermalang Sertu Arbadi. Jum'at 07/07/2023


Keberadaan Babinsa di tengah-tengah mahasiswa tersebut sebagai bentuk dukungan TNI terhadap kegiatan Mahasiswa Membangun Desa (MMD) yang dilaksanakan oleh Universitas Brawijaya Malang.


Dalam kesempatan tersebut Sertu Arbadi mengatakan, "Kegiatan Mahasiswa yang sedang melaksanakan Pendampingan membantu Bidan desa dan kader Posyandu merupakan wujud pendampingan Babinsa di setiap kegiatan kewilayahan untuk membantu kelancaran Program MMD".



“Mahasiswa harus selalu mendukung sepenuhnya dalam pelaksanaan kegiatan Posyandu untuk mewujudkan program pemerintah dalam menciptakan generasi penerus bangsa yang unggul,” kata Babinsa.


Sertu Arbadi menekankan kepada para mahasiswa untuk saling berkoordinasi, baik dengan Babinsa, Babinkamtibmas maupun aparat desa untuk kelancaran setiap kegiatan yang akan dilaksanakan.


"Kami siap membantu para peserta MMD untuk kelancaran pelaksanaan tugas mahasiswa di lapangan,” terangnya 

Posting Komentar

0 Komentar