Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Danramil 0823/04 Mangaran Hadiri Sosialisasi Peningkatan Kapasitas Perlindungan Masyarakat (LINMAS)



SITUBONDO - Sosialisasi Peningkatan Kapasitas Perlindungan Masyarakat (Linmas) Tingkat Kec. Mangaran. Selasa (11-07-2023)


Bertempat di pendopo Kec. Mangaran, Jl. Raya Mangaran, Kec. Mangaran, Kab. Situbondo, telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi peningkatan kapasitas perlindungan masyarakat tingkat Kec. Mangaran, yang diselenggarakan oleh Kasi Trantib Kec. Mangaran dengan penanggung jawab Fathorrahman (Kasi Trantib Kec. Mangaran) yang dihadiri kurang lebih 50 orang.


Hadir dalam kegiatan Camat Mangaran, Abd Kadir. S.H., Danramil 0823/04 Mangaran, Kapten Inf Hadi Sutjipto, Kapolsek Mangaran, AKP Aryo Pandanaran, S.H., KBO Linmas Polres Situbondo, Ipda Liskurahman, Kasi Trantib Kec. Mangaran, Fathorrahman, Personil Koramil 0823/04 Mangaran, Personil Polsek Mangaran, Pegawai dan Staf Kec. Mangaran serta para linmas dari masing-masing Desa Se-Kec. Mangaran.



Dalam kesempatan tersebut Danramil 0823/04 Mangaran, Kapten Inf Hadi Sutjipto sampaikan bahwa kita harus disiplin karena seseorang yang bisa sukses mengutamakan disiplin. Apabila kita berbicara komitmen kita harus komitmen karena kita harus berkaca pada diri sendiri.


Terkait tugas dan fungsi linmas harus tahu karena apabila kita tidak mengerti tugas dan fungsi linmas maka tidak akan jalan. Linmas harus dilatih dalam setiap tugasnya agar bisa bersinergi dengan Polsek Mangaran dan Koramil 0823/04 Mangaran.


Tahun 2024 adanya pesta demokrasi sehingga linmas tingkat desa harus hadir agar bisa mengenal tugasnya dalam TPS. Saya mengucapkan terima kasih kepada para linmas tingkat desa yang sudah hadir tepat waktu. Pungkas Kapten Hadi Sutjipto

Posting Komentar

0 Komentar