Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Eratkan Silahturahmi, Babinsa Koramil 0823/07 Asembagus Hadiri Pertemuan Rutin PKK



SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/07 Asembagus Serda Yusuf Mally menghadiri Pertemuan Rutin PKK Desa Mojosari di Balai Desa Mojosari Kecamatan Asembagus Kabupaten Situbondo. Senin 10/07/2023


Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja PKK, Yang sangat penting saat ini untuk keberhasilan target kerja yang telah dirumuskan. Kinerja PKK akan terus ditingkatkan dengan merangkul dan memberikan kontribusi kepada masyarakat.


Kepala Desa Mojosari Bapak Syamsuardi menyampaikan, "Terima kasih kepada Babinsa karena sudah di berikan waktu untuk kegiatan PKK. Semoga dengan sinergitas dan jalinan silaturahmi dapat terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat". Ungkapnya.



Dalam kesempatan berbicara Babinsa Serda Yusuf Mally menghimbau kepada Ibu Ibu PKK menyampaikan, terkait tugas, peran dan fungsi Babinsa dalam pembinaan teritorial di wilayah binaan.


Bersama sama untuk kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan di lingkungan masing masing. Berperan aktif dalam memberikan informasi terkait keamanan serta ketertiban lingkungan.


Harapannya, “Semua komponen masyarakat mengerti serta memahami tugas Babinsa di wilayah binaan, sehingga bisa turut serta membantu tugas Babinsa dalam melaksanakan tugas pembinaan di lingkungan masyarakat".


"Semoga dengan sinergitas dan jalinan silaturahmi yang baik dapat terwujud demi kemajuan Desa Mojosari.” Pungkasnya

Posting Komentar

0 Komentar