Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Jaga Kebersihan Pantai, Koramil 0823/11 Besuki Bersama Masyarakat Binaan Laksanakan Bersih-Bersih Pantai



SITUBONDO - Menjaga kebersihan dan keindahan pantai merupakan hal yang sangat penting, Dalam hal ini Koramil 0823/11 Besuki melaksanakan Karya Bakti bersih Pantai bersama Forkopimca Besuki dengan mengambil tema "Merdeka Sampah Untuk Generasi Yang Lebih Baik, Menuju Indonesia Maju" kegiatan tersebut bertempat di Pelabuhan Bong Dusun Krajan Desa Pesisir Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo. Sabtu 29/07/2023


Turut hadir dalam kegiatan bersih pantai tersebut diantaranya, Wabup Situbondo Ny Khoironi Spd M.H, Camat Besuki Taufan Andika Jaksana Sstp. Msi, Danramil 0823/11 Besuki yang di wakili Sertu Martopo, Kapolsek Besuki AKP H. Abdullah, Kades Se Kecamatan Besuki, DLH Situbondo, CSR PT POMI Paiton Energi Bapak Erwan Yulianto, Mahasiswa KKN Unej dan UIN Jember, Dishub Situbondo, Pelajar SD, SMP dan SMA serta Perangkat Desa dan Masyarakat Pesisir.



Danramil 0823/11 Besuki melalui Babinsa Pesisir Sertu Pranyoto mengatakan, Aksi ini sebagai bentuk kepedulian bersama warga binaan untuk menjaga lingkungan serta pentingnya hidup bersih dan sehat.


“Kegiatan pembersihan pantai ini sebagai upaya kita dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78 merupakan wujud aksi nyata partisipasi untuk menginspirasi perubahan positif terhadap lingkungan".


Sertu Pranyoto menambahkan, pembersihan sampah ini dilakukan untuk memberikan edukasi yang baik supaya masyarakat sadar dan tidak membuang sampah di tepi pantai dengan tujuan agar masyarakat yang berada di sekitarnya mengerti akan kebersihan dan keindahan pantai. Pungkasnya

Posting Komentar

0 Komentar