Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Jaga Kondusivitas, Babinsa Desa Baderan 0823/16 Sumbermalang Kawal Kirap Budaya dan Karapan Sapi Dalam Rangka Selamatan Desa



 SITUBONDO - Kirap Budaya Dan Karapan Sapi Dalam Rangka  Selamatan Desa Baderan Kec. Sumbermalang Kab. Situbondo. Sabtu (01-07-2023)

Bertempat di Kediaman Kepala desa Baderan Kp Baderan Barat RT.03.RT.01 Desa Baderan Kec. Sumbermalang Kab.Situbondo  telah dilaksanakan Kirab Budaya dan karapan sapi Dalam Rangka selamatan Desa Baderan dengan tema "MARI KITA MENCINTAI WARISAN BUDAYA MENJAGA KERUKUNAN DAN KEBERSAMAAN " dengan penanggung jawab Kepala Desa Baderan bapak Ruslan Joni yang di ikuti kuranglebih 700 orang. 



Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Destinasi wisata Kab. Situbondo (Andri Wibisono), Kepala Desa Baderan (Ruslan Joni), Babinsa Desa Baderan Koramil 0823/16 Sumbermalang (Sertu Arbadi), Bhabinkamtibmas Desa Baderan Polsek Sumbermalang (Bripka Satrio), Perangkat Desa Baderan, Tokoh agama,Tokoh Masyarakat dan tokoh pemuda Desa Baderan dan Masyarakat Desa Baderan. 


Babinsa Desa Baderan Sertu Arbadi sampaikan bahwa, pelepasan peserta kirab budaya dari kediaman kepala Desa Baderan menuju Asta panyanderen / sesepuh Desa Baderan 


Kegiatan Kirab Budaya dan karapan sapi Dalam Rangka selamatan Desa Baderan. Selain itu tujuanya untuk mengenalkan budaya tersebut kepada kaum melenial.

Posting Komentar

0 Komentar