Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Jalin Koordinasi, Ws. Danramil 0823/16 Sumbermalang Hadiri Rapat Kepanitiaan HUT RI Ke-78


SITUBONDO - Bertempat di pendopo graha rengganis Kec. Sumbermalang Kab. Situbondo telah dilaksanakan" Rapat Kepanitiaan HUT RI Ke 78" Yang Diikuti kurang lebih 25 orang, Sebagai penanggung jawab kegiatan, Camat Sumbermalang, Dillis Robbi kurniawan SSTP, M.Si. Selasa (11-07-2023)


Hadir dalam kegiatan Camat Sumbermalang, Dillis Robbi kurniawan SSTP, M.Si Beserta Staf, Kapolsek Sumbermalang, Iptu Suratman, Ws. Danramil 0823/16 Sumbermalang Serma Mustakim, Kanit Binmas Polsek Sumbermalang, Aiptu Wakimin S., Ka Korwil Pendidikan Kec. Sumbermalang, Bapak Haris, Kepala KUA Sumbermalang, Bapak Cahyo Kurniadi, Jajaran Kades Se-kecamatan Sumbermalang dan Ketua Karang taruna beserta Anggota.


Dalam kegiatan ini Camat Sumbermalang dalam sambutanya berhap dukungan partisipasi para masyarakat agar kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dimana mengutus setiap instansi yang ada di Kec. Sumbermalang untuk menjadi bagian kepanitian untuk setiap perlombaan yang akan kita dilaksanakan. Pintanya 


Lanjut sambutan Serma Musrakim yang menjabat sebagai Ws. Danramil 0823/16 Sumbermalang, Kami berharap panitia yang telah ditugaskan dapat berjalan dengan baik, terutama pada peringatan hari pengibaran Bendera Merah Putih, dan semua Kegiatan pertandingan beserta lomba dapat terlaksana dengan lancar, Mari kita tunjukkan semangat kemerdekan 45 dengan mengikuti semua kegiatan pada peringatan HUT RI dengan semangat yang tinggi.


HUT kali ini kita laksanakan semaksimal mungkin dan tidak menghilangkan roh dan rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih oleh para pejuang pendahulu kita. Pungkasnya

Posting Komentar

0 Komentar