Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Koramil 14 Jatibanteng Siapkan Siswa Dan Siswi SMPN 1 Jatibanteng Sebagai Pengibar Bendera.


Situbondo - Bertempat di Lapangan SMPN 1 Jatibanteng Dusun. Secangan RT. 01 RW. 01 Ds. Jatibanteng Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo telah di laksanakan kegiatan Latihan Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) kepada siswa dan siswi SMPN 1 Jatibanteng dalam Rangka Memperingati Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Tahun 2023, dengan penanggung jawab kegiatan Bapak Cong Jupri (Kasi Trantib kecamatan Jatibanteng). 


Angota Koramil 0823/14 Jatibanteng, Serma Suprayitno jelaskan dalam kegiatan ini juga dihadiri, Polsek Jatibanteng, Aipda Rio Ramdani, Kasi Tarantib Kec. Jatibnateng, Bapak Cong Jupri, S.Pd. dan Kepsek SMPN 1 Jatibanteng, 



Ia juga sebut bawa pelaksanaan latihan pasukan pengibar bendera (PASKIBRA) kepada siswa dan siswi SMPN 1 Jatibanteng di pusatkan di lapangan SMP 1 jatibanteng.


Maksud dan tujuan bahwa dilaksanakannya latihan kepada  siswa dan siswi SMPN 1 Jatibanteng bertujuan untuk mempersiapkan  sebagai Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) dalama rangka Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Tahun 2023 pada tanggal 17 Agustus Tahun 2023.

Posting Komentar

0 Komentar