Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Monitoring Keberangkatan Kapal, Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Laksanakan Pengamanan Di Pelabuhan

 



SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Serda R Samosir melaksanakan pengamanan keberangkatan KMP Dwi Citra Dharma dengan route Pulau Sapudi oleh Satgas Terpadu di Pelabuhan Jangkar Kecamatan Jangkar Kabupaten Situbondo. Sabtu 22/07/2023 


Aktivitas di Pelabuhan Jangkar sedikit meningkat terutama di malam hari dengan KMP Dwi Citra Dharma, Pemberangkatan kali ini dengan tujuan Pulau Sapudi dengan estimasi penumpang sebanyak 145 orang dengan rincian Penumpang dewasa sejumlah 138 orang dan Penumpang anak anak sejumlah 7 orang. 



Babinsa serta instansi terkait melaksanakan kegiatan pengamanan dan pemantauan di Pelabuhan Jangkar untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan perjalanan lewat jalur laut.


Serda R Samosir mengatakan, Sinergitas yang sudah lama terjalin ini dalam kegiatan pengamanan di pelabuhan Jangkar terus terjalin.


“Hal ini akan memberikan dampak yang besar salah satunya rasa aman bagi para calon penumpang. Selain di pelabuhan, Babinsa juga melaksanakan patroli bersama untuk memantau wilayah teritorialnya agar dapat mengantisipasi apabila ada kejadian yang menonjol dan potensi kerawanan". Ujar Serda R Samosir


Turut hadir saat Pengamanan diantaranya, Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Serda Samosir, Satpol Airud Bripka Abdul Rofiq, Kamla Jangkar Kopka Yulianto, Syahbandar Jangkar Bapak Ahmad Fauzan SH, Dishub Bapak Sapta Budi beserta 6 Personil, UPT PPR Banyuwangi Bapak Tri Wahyono beserta 6 Personil, BPTD XI Jatim Bapak Faiz beserta 1 personil, DDU Bapak Lutfi beserta 4 personil.

Posting Komentar

0 Komentar