Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Jiwa Nasionalisme Sejak Dini, Babinsa Koramil 0823/04 Berikan Wawasan Kebangsaan Pada Peserta MPLS SMK Nurul Ulum



 SITUBONDO - Danramil 0823/04 Kapten Inf Hadi Sutjipto berikan materi wawasan kebangsaan kepada siswa siswi SMK Nurul ulum di desa Semiring kecamatan mangaran kabupaten situbondo. Kamis (20-07-2023)


Pelaksanaan pemberian materi wawasan kebangsaan kepada  Siswa dan Siswi SMK Nurul Ulum bertempat di sekolah SMK Nurul Ulum., Desa Semiring, Kec. Mangaran, Kab. Situbondo.


Hadir di kegiatan tersebut diantaranta Waka kesiswaan  Mieke Soviana S. Pd,SMK Nurul Ulum. H. Hasan Mansur M , Danramil 0823/04 Kapten Inf Hadi Sutjipto, Babinsa 

(Serma Ahmad. H. dan Serma Saepudin dan Serma Sukoco), Bapak dan Ibu Guru SMK Nurul Ulum serta Siswa dan Siswi  SMK Nurul Ulum.


Dalam kegiatan ini Babinsa Serma Ahmad sevagai pengisi pemateri menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak kepala sekolah dan ibu wali kelas atas waktu yang diberikan untuk menyampaikan wawasan kebangsaan. 


Ia juga jelaskan tujuan dari kegiatan tersebut untuk menumbuhkan jiwa Nasionalisme dan patriotisme sejak dini.


Memberikan penjelasan tentang pancasila sebagai ideologi negara agar Siswa dan Siswi memahami makna yang terkandung dalam pancasila pada kehidupan sehari hari.

Sampainya

Posting Komentar

0 Komentar