Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Ws. Danramil 0823/14 Jatibanteng Berikan Wawasan Kebangsaan Materi Kedisiplinan Kepada Calon Anggota PASKIBRA SMPN 1 Jatibanteng



 SITUBONDO - Ws. Danrmil 0823/14 Jatibanteng Serma Samsul Arifin besama anggota adakan pembinaan Wawasan Kebangsaan dengan materi kedsiplinan kepada calon anggota paskibra. Selasa (25-07-2023)


Bertempat di SMPN 1 Jatibanteng pelaksanaan kegiatan pembinaan wawasan kebangsaan kepada  calon anggota paskibra siswa siswi SMPN 1 Jatibanteng yang di ikuti 70 siswa dengan penanggung jawab kegiatan (Serma Samsul Arifin ).



Ws. Danrmil 0823/14 Jatibanteng Serma Samsul Arifin jelaskan bahwa kegiatan juga dihadiri Kepala Sekolah SMPN 1 Jatibanteng ibu Anik Susana, S.pd,M.pd., Anggota Koramil 14 Jatibanteng, Dewan guru SMPN 1 Jatibanteng serta Siswa siswi Calon Anggota Paskibra SMPN 1 Jatibanteng.


Dalam penyampaian materi Ws. Daramil 14 Jatibanteng Serma Samsul Arifin mengajak kepada adik-adik untuk selalu meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT dan selalu meningkatkan disiplin karnan itu semua wujud dari syukur kita semua sehingga kelak apa yang di Cita-citakan adik-adik semua tercapai. Ujarnya


Lebih lanjut ia juga jelaskan maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan pembinaan wasbang kepada siswa siswi SMPN 1 Jatibanteng bertujuan untuk membina  kedisiplinan dan memberi motivasi belajar. Pungkas Serma Samsul Arifin.

Posting Komentar

0 Komentar