Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Desa Jangkar dan Mahasiswa KKN UNEJ Inisiasi Pelaksanaan Kegiatan Bazar UMKM Makanan

 





SITUBONDO - Bertempat di pesisir pantai wisata Desa Jangkar, telah dilaksanakan kegiatan Bazar UMKM Makanan yang diinisiasi oleh Babinsa Desa Jangkar Serka Agus Supriyadi bersama Mahasiswa KKN dari Universitas Jember. Minggu (13-08-2023)



Babinsa Desa Jangkar Serka Agus Supriyadi jelaskan bahwa kehiatan juga dihadiri oleh Kepala Desa Jangkar Bpk. Mansur SE., Babinkamtibmas Desa Jangkar Aipda Putut Eko, Mahasiswa KKN Universitas Jember sebanyak 40 orang dan Ibu-ibu PKK dan pelaku UMKM dari Desa Jangkar sebanyak 38 orang.



Serka Agus Supriyadi juga menambahkan bahwa kegiatan Bazar UMKM Makanan Desa Jangkar ini dikemas dengan tema "JANGENAK" dengan tujuan menumbuhkan semangat kepada ibu ibu untuk berkreasi membuat olahan makanan yang dapat memberikan penghasilan tambahan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.


Kegiatan Bazar ini direncanakan akan diadakan setiap hari sabtu dan minggu. Dalam kegiatan Bazar ini panitia menyediakan kupon undian door prize  bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp. 25.000. Kegiatan Bazar UMKM Makanan hari ini dihadiri kurang lebih 300 orang pengunjung. Tegasnya

Posting Komentar

0 Komentar