Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/08 Banyuputih Melaksanakan pendampingan KKN di desa binaan



Sertu H. Alif Tugas kesehariannya sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0823/08 Banyuputih mendapatkan tugas tambahan untuk mendampingi kegiatan di lapangan para mahasiswa Universitas Brawijaya Malang melaksanakan KKN di daerah Kecamatan Banyuputih dan sekitarnya. Rabu 02/08/2023


Kegiatan pendampingan kepada para mahasiswa selama melaksanakan kegiatan KKN, bertujuan untuk membimbing serta memberikan rasa aman kepada mereka.



KKN yang dilaksanakan oleh para mahasiswa sebagai pembelajaran secara nyata di lapangan untuk menjadi Leader, Manajer dan enterpreuner, proses pembentukan moral kepribadian yang berkarakter mulia dan bermartabat, Serta untuk mengembangkan diri sebagai Inovator, motivator dan dinamisator yang tangguh bersama masyarakat.


“Kepada masyarakat saya menghimbau agar bisa membantu dan mendukung kegiatan adik- adik kita para mahasiswa untuk melaksanakan KKN nya, dan kepada adik- adik para mahasiswa laksanakan tugasmu dengan penuh dedikasi dan semangat serta bertanggung jawab dan jangan pernah malu untuk bertanya." Pinta Babinsa.

Posting Komentar

0 Komentar