Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Hadiri Musyawarah Desa Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP DESA)

 




SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Serka Agus Supriyadi menghadiri acara Musyawarah Desa dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP DESA) di Balai Desa Jangkar Kecamatan Jangkar Kabupaten Situbondo. Jum'at 01/09/2023


Rapat Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa merupakan musyawarah dalam rangka menyusun perencanaan yang memuat pokok-pokok kebijakan Pembangunan desa kedepannya, sesuai visi dan misi yang telah disepakati bersama.




Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Serka Agus Supriyadi mengatakan bahwa kehadirannya dalam sebuah Musyawarah Desa tersebut adalah untuk memberikan kontribusi dan pendampingan kepada masyarakat dalam proses perencanaan pembangunan di tingkat desa.


Musyawarah Desa diadakan bertujuan untuk menampung semua aspirasi masyarakat terkait pembangunan yang ada di Desa, sehingga dapat ditetapkan yang menjadi skala prioritas sesuai anggaran yang ditentukan dari ABPD.


“Sehingga harapannya pada pelaksanaannya nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar serta secara transparan, guna menghindari adanya penyimpangan dana anggaran oleh pihak yang tidak bertanggung jawab." Tutur Babinsa


Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, Camat Jangkar Bapak Wira Mukti SSTP Msi, Sekcam Jangkar Bapak Suntadi S.Sos, Ketua BPD Desa Jangkar Bapak Ahmadun MZ Spdi, Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Serka Agus Supriyadi, Sekdes Jangkar Bapak Ferdi Erfianta, Pendamping Desa Bapak Ubet, dan seluruh undangan perwakilan Toga, Toda, Tomas dari masing masing dusun Desa Jangkar.

Posting Komentar

0 Komentar