Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Danramil 0823/08 Banyuputih Letda Inf Suyitno Hadiri Kegiatan Tes Tulis, Tes Peraktek Komputer dan Wawancara Seleksi Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa

SITUBONDO - 
Danramil 0823/08 Banyuputih Letda Inf Suyitno hadiri kegiatan tes tulis,tes peraktek komputer dan wawancara seleksi penjaringan dan penyaringan perangkat desa sumberejo kecamatan banyuputih

Letda Inf Suyitno danramil 08 banyuputih setempat jelaskan bahwa kegiatan dilaksanakan
di kampus paska sarjana UNIB sukorejo
dusun sukorejo desa sumberejo kecamatan banyuputih kabupaten situbondo. Ditambahkan dalam kegiatan juga dihadiri, Kepala Desa Sumberejo (Dwi Aris Suryono, S.Pd), Camat Banyuputih (Akhmat Subaidi,S.sos), Kapolsek Banyuputih (Akp Achmad Sulaiman), Ps. Kanit Propam Polsek Banyuputih (Aipda Yoyok), Babinsa Desa Sumberejo (Serda H Alief), Penilai Tes tulis Desa Sumberejo (Dr Syahrul Ibad,M.AP), Penilai Tes Komouter Desa Sumberejo (Adi Susanto,M.kom), Sekdes Desa Sumberejo (Hasanuddin), Tim penguji Tes Wawancara
(Manajerial (Dr. Luluk Maktubah,M.Pd.I, Pemerintah Desa Dwi Aris Suryono, Integritas Mohamat Hadori,MA, Gagasan dan Kopetensi Formasi Fathorrosi, Wawasan Kebangsaan dan kearifan Lokal Maulidi,MA), Ketua BPD Desa Sumberejo Abd Mujib), Staf Kecamatan Banyuputih, Panitia penjaringan dan penyaringan perangkat Desa Sumberejo dan Banit Intekam Polsek Banyuputih (Briptu Kamil).

Ia juga sebut kegiatan tes tulis,tes peraktek komputer dan wawancara seleksi penjaringan dan penyaringan perangkat Desa Sumberejo bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan (Kepala urusan tata usaha, Kepala urusan perencanaan, Kepala seksi Pemerintahan dan Kepala seksi Kesejahteraan).

Sedangkan peserta penjaringan perangkat desa sumberejo jumlah 15 orang dan hadir 12 orang tidak hadir 2 orang dengan keterangan 2 orang tidak hadir (Sakit).
Hasil tes penjaringan dan penyaringan perangkat desa sumberejo peringkat pertama kepala urusan tata usaha (Miftahul Arifin Amni), Kepala urusan perencanaan (Ibnu Unaisin), Kepala seksi Pemerintahan (Fathur Rahman) dan Kepala seksi Kesejahteraan (Maulana Ainur Rizal).

Dari hasil pelaksanaan tes tulis,tes peraktek komputer dan wawancara penjaringan dan penyaringan perangkat desa sumberejo peringkat pertama dan peringkat kedua akan di kirimkan ke kecamatan banyuputih untuk mendapatkan rekom dari camat banyuputih selanjutnya akan dilaksanakan pelantikan perangkat desa sumberejo yang terpilih.

Posting Komentar

0 Komentar