Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Meriahkan HUT RI Ke-78, Kodim 0823 Situbondo Gelar Pertandingan Sepak Bola Jago Kapok bersama Forkopimda Situbondo




SITUBONDO - Kodim 0823 Situbondo bersama Forkopimda ikut meriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Tahun 2023, dengan mengikuti lomba sepak bola jago kapok tingkat Dinas atau Instansi, yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Situbondo yang bertempat di alun alun Kabupaten Situbondo. Selasa 08/08/2023


Kegiatan lomba tersebut bertujuan untuk memeriahkan HUT RI KE 78 serta untuk memelihara hubungan silaturrahmi antara TNI dengan rakyat dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.


Meski bertajuk sepak bola jago kapok yaitu sepak bola yang di ikuti pemain usia diatas 40 tahun, namun ternyata pertandingan tersebut berjalan dengan seru dan menegangkan. Dengan hasil imbang 1 - 1 dan diakhiri dengan Pemda Situbondo mengalahkan Kodim lewat babak adu penalti dengan skor 3 - 1.



Salah satu pemain dari Kodim 0823 Situbondo Peltu Alif Permadi mengatakan, Pertandingan tersebut merupakan ajang untuk mempererat kerjasama yang telah terjalin dengan baik antara Forkopimda dan Kodim selama ini.


"Melalui kegiatan tersebut, diharapkan komunikasi dan kerjasama akan terjalin lebih baik lagi. Sehingga, kemajuan pembangunan di Kabupaten Situbondo bisa lebih ditingkatkan lagi".


Lebih lanjut, "Bulan Agustus merupakan bulan yang penuh sejarah perjuangan bangsa Indonesia. Bulan Agustus menjadi saksi awal mula kebangkitan bangsa Indonesia sebagai bangsa yang merdeka. Oleh karena itu, sudah sepantasnya bagi kita untuk memperingati hari bersejarah ini dengan berbagai perlombaan atau kegiatan kegiatan yang positif," ujarnya

Posting Komentar

0 Komentar