Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Peduli Warga Beresiko Stunting, Babinsa Koramil 0823/01 Kota Dampingi Penyerahan Bantuan Kepada Keluarga Rawan Stunting (KRS)

 



SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/01 Kota Serda Riza Karmijaya melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian bansos untuk Keluarga Rawan Stunting (KRS) yang bertempat di Kantor Pos Kabupaten Situbondo jln A. Yani No 131. Linkungan Krajan Kelurahan Dawuhan. Kec/Kab. Situbondo. Jum'at 11/08/2023


Bantuan berupa daging ayam 2 kg, Telur 20 butir yang diterimakan kepada 9 Keluarga Rawan Stunting (KRS) kepada warga Kelurahan Patokan


Kegiatan ini dihadiri oleh, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Situbondo (Bapak Ir. Timbul Suryanto, M.M) Babinsa Kelurahan Patokan (Serda Riza Karmijaya), Bhabinkamtibmas (Briptu Rocky), Kasi Kesra Kecamatan (Ibu. Dwi Hasiyawati), TKSK. Kecamatan Situbondo (Bapak Arif ), Ketua Penyalur Kantor Pos (Bapak Irfan), serta seluruh warga Penerima Bantuan sebanyak 9 Keluarga Rawan Stunting (KRS)


Serda Riza Karmijaya saat ditemui mengatakan, kegiatan pembagian bantuan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian khusus, agar permasalahan stunting khususnya yang ada di wilayah binaannya bisa segera teratasi dengan cepat dan tepat.


Ia menambahkan, bantuan tambahan makanan ini merupakan salah satu bentuk upaya dalam mendukung program pemerintah, guna menuntaskan kasus anak yang beresiko stunting.


Selain melakukan pendampingan, Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga penerima bantuan agar selalu memperhatikan kebersihan karena selain Gizi yang cukup, menjaga kebersihan adalah hal penting yang harus diperhatikan agar hidup sehat.


“Semoga bantuan tambahan Gizi yang telah diberikan kepada warga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, sehingga tidak ada penderita Stunting". Ujar Babinsa.

Posting Komentar

0 Komentar