Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Personel Koramil 0823/07 Asembagus Laksanakan Pengamanan Gerak Jalan

 



 SITUBONDO - Pengamanan Gerak Jalan Oleh Anggota Koramil Asembagus, Polsek Asembagus, Satpol PP Asembagus Dan Linmas Desa Mojosari, Rabu (09-08-2023)


Bertempat di sepanjang jalan Desa Kertosari Kec. Asembagus Kab. Situbondo, telah dilaksanakan kegiatan Gerak Jalan tingkat SMP/Mts dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 dengan penanggung jawab Sekcam Asembagus Bapak Rahmat selaku Ketua panitia.


Hadir dalam kegiatan Camat Asembagus Adi Rukmono SE., Sekcam Kec Asembagus Rahmat S.STP. Msi, Korwil Dikbud Kec Asembagus Drs Asmiyanto, Kades Mojosari Syamsiyadi, Ketua Panitia beserta anggota dan Peserta gerak jalan 



Serka Gusti anggota Koramil 07 Asembagus yang tergabung dalam pengamanan jelaskan bahwa rute gerak jalan dimulai start depan kantor desa mojosari menuju simpang empat pasar hewan kertosari dan finis di H. Alwi utara kantor desa kertosari. 


Pembukaan, doa dan pelepasan peserta gerak jalan oleh bapak camat asembagus. Kegiatan ini semata mata untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kenerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun.

Selain itu tujuanya untuk mengajak warga masyarakat dan generasi muda untuk sekalu cinta tanah air.

Posting Komentar

0 Komentar