Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Personel Koramil 0823/14 Lakukan Pengamanan Karnaval Budaya Kec. Jatibanteng


 SITUBONDO - Bertempat di wilayah Kec. Jatibanteng telah dilaksanakan Kegiatan Pengamanan Karnaval / Kirab Budaya dalam rangka HUT RI Ke 78 Tahun 2023 oleh anggota Koramil 0823-14 Jatibanteng, kegiatan ini diikuti kurang lebih 350 orang, dengan penanggung jawab kegiatan Camat Jatibanteng, Fadnur Rohman, S.Sos.


Hadir dalam kegiatan Camat jatibanteng, Fadnur Rohman, S.Sos., Kapolsek jatibanteng, AKP Subandriyo, S.H., Ws. Danramil 0823/14 jatibanteng Serma Samsul Arifin, Ka. korwil pendidikan jatibanteng suwitono, S.Pd., jajaran kades beserta perangkat wilayah kec. jatibanteng dan  peserta karnaval / kirab budaya.


Ws. Danramil 0823/14 Jatibanteng, Serma Samsul Arifin jelaskan bahwa kegiatan ini juga dibantu pengaman dari

Polsek jatibanteng, Koramil 0823 / 14 jatibanteng dan anggota linmas kec. jatibanteng.



 Peserta karnaval kirab budaya mulai berdatangan di depan kec. Jatibanteng yang menjadi itik start karnaval. Camat jatibanteng di dampingi muspika meiepas keberangkatan tim karnaval.


Serna Samsul juga tambahkan bahwa peserta karnaval dari mulai star dan memasuki ketitik finish mengikuti rangkean pemeriksaan kesehatan oleh tim nakes puskesmas jatibanteng.


Di selenggarakan karnaval oleh pemerintah kec. Jatibanteng kab. situbondo dalam rangka memperingati HUT RI Ke 78 Tahun 2023, bertujuan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dan mengenalkan aneka budaya dan potensi di wilayah kec. jatibanteng. Tutup serma Samsul

Posting Komentar

0 Komentar