Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Personil Koramil 0823/14 Jatibanteng Bantu Amankan Jalannya Pawai Budaya Tingkat Paud dan TK se Kecamatan Jatibanteng



SITUBONDO - Personil Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama Polsek Jatibanteng mengamankan kegiatan Karnaval Pawai Budaya tingkat Paud dan TK se Kecamatan Jatibanteng dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 di Jalan Raya Jatibanteng no 60 Kecamatan Jatibanteng Kabupaten Situbondo. Kamis 24/08/2023


Pawai Budaya tersebut diikuti oleh murid-murid PAUD dan TK di wilayah Kecamatan Jatibanteng dengan menampilkan kostum busana adat daerah dan berbagai kesenian daerah. Hal tersebut dilaksanakan agar para peserta dan masyarakat yang menonton tetap mengenal dan ikut melestarikan serta mencintai budaya daerah yang merupakan sumber kebudayaan nasional.


Salah satu Personil Koramil 0823/14 Jatibanteng Serda Adi Wahyu Jutrisno mengatakan, Pengamanan ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan karnaval Pawai Budaya selama di jalan dengan mengatur lalu lintas maupun masyarakat umum yang hadir mengantar keluarganya dan menyaksikan arak arakan karnaval sehingga tidak terjadi gangguan keamanan yang tidak diinginkan.



“kami bersama anggota Polsek Jatibanteng dan panitia karnaval bersinergi melaksanakan pengamanan kegiatan agar aman, lancar dan terkendali sehingga tidak ada gangguan keamanan". Ungkap Serda Adi Wahyu


Adapun Pejabat yang hadir dalam kegiatan pawai budaya tersebut diantaranya, Camat Jatibanteng Bapak Fadnur Rohman, S.Sos, Kapolsek Jatibanteng AKP Subandriyo, S.H, Ws.Danramil 0823/14 Jatibanteng Serma Samsul Arifin, Ka Korwil Pendidikan Jatibanteng Bapak Suwitono, S.Pd.

Posting Komentar

0 Komentar